Untukmu yang sedang berulang tahun

Aku memang bukan tipe orang yang romantis, dengan menelponmu di awal hari untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Namun yakinlah bahwa aku akan selalu menjadi orang yang setia menemanimu bangun di sepertiga malam untuk bersimpuh pada-Nya.

Aku juga bukan orang yang pertama kali melihatmu. Namun yakinlah bahwa aku akan selalu menjadi orang yang setia melihatmu membuka mata di setiap pagi.

Akupun bukan orang yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun padamu. Namun yakinlah bahwa aku akan selalu menjadi orang yang selalu menucapkan selamat pagi padamu di kala mentari pagi hadir kembali.Aku bahkan bukan orang yang pertama kali mengenalmu. Namun yakinlah bahwa aku akan selalu menjadi orang yang mengerti akan dirimu hingga engkau tak mengenal dunia lagi.

Aku juga bukan orang yang pertama kali berjalan bersamamu. Namun yakinlah bahwa aku akan selalu menjadi orang yang setia menemanimu kemanapun engkau pergi.

Akupun bukan orang yang pertama kali tahu akan kelebihanmu. Namun yakinlah bahwa aku akan selalu menjadi orang yang mau menerima segala kekuranganmu.

Untukmu yang sedang ulang tahun. Maaf aku tidak bisa datang untuk memberimu kado istimema. Hanya untaian kata dan do’a yang bisa aku ucapkan. Semoga engkau selalu dalam Lindungan serta Anugerah-Nya. Selalu mendapat Nikmat dan juga Ampunan-Nya. Selalu mendapat Ridho dan juga Barokah-Nya, hingga akhirnya engkau menjadi insan yang mulia di hadapan-Nya. Amiin.

Kupang 01 Juni 2011/29 Jumadil Akhir 1432H

9 Responses to Untukmu yang sedang berulang tahun

  1. hm….
    ikut ngedoain yg lagi ultah jg ya kang,,,, 🙂

    Btw, siapa kang yang ultah??? :D.. *mau tau aja saya.. ehehhe

    Makasih Pak. Itu, yang biasa ngingetin. hehehehe 🙂

  2. dede6699 says:

    wahh ada yg ultah.. Slmat ulang tahun, smga mnjdi lbih baik..n sipp” poko’a..hehee..

    Amiin. Makasih do’anya 🙂

  3. Mhd Wahyu NZ says:

    waaaah. kalau begini ini sih masih ada sisi romantisnya, kang prapto. hehehe…
    asal jangan macam sayanya, yang bulan kemarin disewotin isteri, gara² lupa kalau dia ulang tahun. hahaha…

    hahahaha, asal jangan sampai lupa ma anak istri aja. hehehehe 🙂

  4. fitr4y says:

    sampaikan ucapanku juga kang .. aku juga belom kenal ma dia kang,, tapi aku akan berusaha mengerti dia .. selamat ultah y .. 🙂

    Makasih atas pengertiannya. Belum sempat nyampain coz dia ada jauh di sana 😦

  5. mampir kang,, ikut meramaikan acara ultah,, sapa tau ada nasi tumpengnya .. hehe

    salam 🙂

    Ga ada acara nasi tumpeng, just say happy b’day doank. Maap 🙂

  6. ageng says:

    saya ikut mendoakan yang ultah juga ya, dan semoga kang to terus menjadi orang pertama dalam hal yg baik baginya (sy kok jadi ikutan puitis gini ya? haha)

    Amiin. Makasih do’anya 🙂

  7. Semoga terkabul semua keinginan yang baik itu …

    Ikut mengucapkan Ultah

    Amiin. Makasih atas do’a dan ucapannya. 🙂

  8. walau ga dapat kado, yang ulang tahun pasti seneng banget karena dapat rangkaian kata yang romantis itu..

    Ibu…bikin malu saya saja 🙂

  9. Citra W. Hapsari says:

    hahaaa…semacam lagunya slank yg itu tuu.. :mrgreen:

    yang mana ya?

Leave a Reply

